furniture minimalis

Sabtu, 12 September 2015

Kursi Sudut Mahkota

 Kursi Sudut mahkota


Kursi Sudut Mahkota
 Kursi sudut mahkota ini merupakan produk unggulan kami karena memiliki desain klasik yang unik, karena keunikannya produk ini memiliki peminat cukup banyak mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas tertarik pada produk ini karena di selain memiliki desain yang klasik serta unik produk ini juga dibalut dengan ukiran  khas Jepara yang dipahat langsung oleh pengrajin Jepara sehingga memiliki kesan tersendiri bagi yang melihatnya dan produk ini sangat cocok bagi anda yang memiliki jiwa tradisional, jadi segera miliki produk furniture minimalis ini untuk menambah jiwa tradisional anda agar lebih tinggi. Produk ini sangat cocok untuk moment berkumpul dengan keluarga, teman, sahabat karena nyaman ketika digunakan dan juga akan menambah kehangatan pada saat sedang bersendau gurau.
Bahan serta desain yang kami gunakan terbuat dari bahan-bahan pilihan yang sudah distandarisasi sehingga dijamin keawetannya. Bahan yang kami gunakan terbuat dari kayu jati perhutani Jepara yang telah terbukti kualitas serta keawetannya dan dipadukan dengan finishing natural serta dikombinasikan dengan warna natural sehingga akan tampak serasi dan indah.
Harga jual furniture jepara yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk yang kami buat, namun anda tidak perlu ragu dengan kualitas karena kami selalu berusaha menomor satukan kualitas bukan hanya mencari untung semata. Jika anda ingin miliki produk ini usahakan dapat sedikit meluangkan waktu agar tercapai kerja saman yang baik, jika telah tercapai kesepakatan yang jelas antara kedua belah pihak barang akan secepatnya kami proses.
Kami juga menyediakan jasa pemesanan barang dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Segera miliki kursi tamu sudut mahkota ini untuk melengkapi ruang tamu anda agar lebih indah dan menarik dengan harga terjangkau serta serta kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan dan kesempurnaan ruang rumah anda hanya ada di Jati Leres Furniture. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar