furniture minimalis

Rabu, 09 September 2015

Kursi Tamu Mewah

 Kursi Santai Minimalis


 
Kursi Santai Minimalis

Kursi santai minimalis ini merupakan produk terbaru kami yang dihasilkan atas pemikiran serta ide-ide kreatif dari para pengrajin Jepara yang telah handal dalam bidangnya sehingga menghasilkan sebuah produk yang menarik dan indah. Produk ini dikerjakan langsung oleh pengrajin Jepara serta dikontruksikan langsung dari Jepara oleh yang lebih profesional serta meggunakan bahan-bahan pilihan yang sudah berstandarisasi sehingga tidak perku khawatir cara kerja serta kualitasnya karena sudah menjadi rahasia umum bahwa Jepara merupakan kota penghasil furniture minimalis yang berkualitas baik jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk miliki produk ini. Belilah furniture jepara dengan tepat yaitu dengan cara beli di toko furniture yang jual furniture jepara asli dari pengrajin jepara.
Bahan serta desain yang kami gunakan terbuat dari bahan yang berkualitas dan dijamin keawetannya. Bahan yang kami gunakan terbuat dari kerangka kayu mahoni yang difinishing dengan warna natural serta dibalut dengan jok warna biru yang halus dan indah dipandang mata serta memiliki desain minimalis masa kini  sehingga banyak konsumen yang tertarik untuk memilikinya.
Harga yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk yang kami buat, namun anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena kami selalu berusaha menomor satukan kualitas bukan hanya mencari untung semata. Jika anda ingin miliki produk kami usahakan dapat sedikit meluangkan waktu untuk meniptakan kerja sama yang baik, jika telah tercapai kesepakatan yang jelas barang akan secepatnya kami proses.
Spesifikasi Kursi Santi Minimalis
  • Bahan                     : Kerangka Kayu Mahoni
  • Finishing               : Natural
  • Jok                       : Biru Muda
Kami juga menyediakan jasa pemesanan barang dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Segera miliki kursi santai minimalis ini untuk melengkapi ruang santai anda dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan dan kesempurnaan ruang rumah anda hanya ada di Jati Leres Furniture. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar