furniture minimalis

Selasa, 15 September 2015

Kursi Teras Mewah

Kursi Teras Mewah

 
Kursi Teras Mewah

Kursi teras mewah ini merupakan hasil pemikiran ide-ide kreatif dan inovasi baru dari para pengrajin Jepara yang telah ahli dalam bidangnya, produk ini sengaja didesain berbeda dengan produk lain karena agar lebih bervariasi serta memanjakan mata para konsumen dan membuka pengetahuan konsumen agar lebih luas dan mengetahui bahwa diluar sana khususnya di Jati Leres Jepara ini memiliki berbagai macam desain mengenai kursi teras sehingga anda dapat memilih sesuai selera anda.
Bahan yang kami gunakan terbuat dari bahan-bahan pilihan yang berkualitas dan sudah distandarisasi sehingga dijamin keawetannya, mulai dari pemilihan bahan baku sampai proses dilakukan dengan sangat teliti serta hati-hati guna ingin menghasilkan sebuah produk yang berkualitas baik. Bahan yang kami gunakan terbuat dari kayu mahoni perhutani Jepara yang telah terbukti kualitas serta keawetannya dan dibalut dengan finishing gold serta dipadukan dengan jok halus dan lembut warna natural  kemudian dilengkapi dengan ukiran khas Jepara yang dipahat langsung oleh para pengrajin Jepara yang telah ahli dalam bidangnya sehingga akan menambah keindahan pada kursi teras ini.
coba klik : jual furniture jepara
Harga yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk yang kami buat, namun anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena kami selalu berusaha menomor satukan kualitas dan mengutamakan kepuasan pelanggan bukan hanya mencari untung semata. Jika anda ingin miliki produk kami usahakan dapat sedikit meluangkan waktu untuk mencapai kerjasama serta kesepakatan yang baik dan jika telah tercapai kesepakatan yang jelas antara kedua belah pihak barang akan secepatnya kami proses.
Kami juga melayani jasa pemesanan barang diluar produk yang kami buat dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Segera miliki kursi teras mewah ini untuk melengkapi teras anda agar lebih indah dan menarik dengan harga terjangkau serta kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan dan kesempurnaan ruang rumah anda hanya ada di Jati Leres Furniture. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar