furniture minimalis

Sabtu, 12 September 2015

Tempat Tidur Minimalis


 Tempat Tidur Minimalis

 
Tempat Tidur Minimalis
 Tempat tidur minimalis ini merupakan produk unggulan kami karena memiliki desain minimalis modern masa kini yang banyak diminati oleh para konsumen karena sekarang sedang buming yang namanya produk-produk minimalis sehingga memacu kami untuk terus selalu membuat ide-ide baru dengan kreasi baru agar anda dapat memanjakan mata anda dengan minimalis hasil produksi kami. Tempat tidur ini cocok bagi ruang rumah yang memiliki desain minimalis karena akan tampak lebih serasi serta indah dengan adanya prosuk ini, produk ini sangat cocok untuk menemani istirahat anda sehabis beraktivitas sehari-hari karena menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas serta sudah distandarisasi sehingga dijamin keawetan serta kenyamanan anda.
Bahan serta desain yang kami gunakan terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi serta dikerjakan oleh pengrajin Jepara yang telah handal dan dikontruksikan langsung dari Jepara sehingga tidak perlu khawatir cara pengerjaannya serta kualitasnya karena sudah dijamin. Bahan yang kami gunakan terbuat dari kayu jati perhutani Jepara yang telah terbukti keawetannya serta dibalut dengan finishing warna hitam yang akan semakin terlihat anggun dan indah. Produk jual furniture jepara ini memiliki desain yang bebeda dengan produk lain karena terdapat 2 bagian yang unik yaitu pada bagian bawah atau kaki produk ini dibuat dengan sangat tebal dan pada bagian tengah dibuat tipis sehingga dijamin awet.
Harga yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk yang kami buat, namun anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena kami selalu berusaha menomor satukan kualitas bukan hanya mencari untung semata. Jika anda ingin miliki produk kami usahakan dapat sedikit meluangkan waktu untuk mencapai kerjasama yang baik dan jika telah terjadi kesepakatan yang baik barang akan secepatnya kami proses.
Kami juga menyendiakan jasa pemesanan barang diluar produk yang kami buat dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Segera miliki tempat tidur minimalis ini untuk melengkapi ruang tidur anda agar lebih indah dan menarik dengan harga terjangkau serta kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubugi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan dan kesempurnaan ruang rumah anda hanya ada di Jati Leres Furniture. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar