furniture minimalis

Sabtu, 12 September 2015

Tempat Tidur Minimalis

 Tempat Tidur Minimalis

Tempat Tidur Minimalis

 

Tempat tidur minimalis ini merupakan produk terbaru kami yang dihasilkan atas pemikiran ide-ide kreatif serta inovasi baru dari kami dan dikerjakan secara teliti serta hati-hati oleh para pengrajin Jepara yang telah handal dalam bidangnya serta dikontruksikan langsung dari Jepara oleh yang lebih profesional sehingga tidak perlu diragukan cara kerja serta kualitasnya karena sudah terjamin. Produk ini memiliki desain minimalis klasik modern yang dilengkapi dengan 2 nakas yang ada di sebelah kanan dan kiri tempat tidur ini sehingga tampak lebih indah dan menarik. Dengan jual furniture jepara yang berkualitas dari bahan kayu jati kami akan memuaskan konsumen dengan cara kami.
Bahan serta desain yang kami gunakan sangat pilihan dan sudah distandarisasi jadi terjamin keawetannya. Bahan yang kami gunakan terbuat dari kayu jati perhutani Jepara yang telah terbukti kualitas serta keawetannya dan dibalut dengan finishing warna natural dan produk ini juga memiliki keunikan yang terdapat pada sandaran yaitu adanya lubang pada tempat tidur minimalis ini sehingga memiliki kesan serta kenyamanan sendiri bagi yang melihatnya.
Harga yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk furniture minimalis yang kami buat, namun anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena kami selalu berusaha menomor satukan kualitas bukan hanya mencari untung semata. Jika anda ingin miliki produk ini usahakan dapat sedikit meluangkan waktu untuk menciptakan kerjasama yang baik dan jika telah tercapai kesepakatan yang jelas antara kedua belah pihak barang akan secepatnya kami proses.
Kami menyediakan jasa pemesanan barang diluar produk yang kami buat dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Segera miliki tempat tidur minimalis ini untuk melengkapi ruang tidur anda agar lebih indah dan menarik dengan harga terjangkau serta kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan dan kesempurnaan ruang rumah anda hanya ada di Jati Leres Furniture. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar